Sukses

Kematian Karakter Utama Sendukan Cerita The Originals

Berbeda dengan 'The Vampire Diaries' yang baru merayakan episode ke-100, 'The Originals' justru mengharu-biru lewat kematian karakter utama.

Berbeda dengan 'The Vampire Diaries' yang baru saja merayakan episode ke-100, sang spin-off, 'The Originals' justru mengharu biru melalui kematian karakter utama mereka.

Bermula dari ulah sang penyihir Sophie Deveraux (Daniella Pineda) yang membongkar salah satu leluhur terhebat mereka untuk melengkapi ambisinya terhadap 'Harvest Ritual', berbagai bencana pun diceritakan tiba di New Orleans sehingga memaksa para vampire berdarah murni untuk turun tangan.

Gawatnya, dari berbagai ritual gelap yang harus mereka lakukan di episode ini, salah satu karakter inti akhirnya mengorbankan diri dengan cara yang cukup menyedihkan.

Dituturkan Danielle Campbell selaku salah satu pemain inti di sana, alur seperti ini sengaja dipersembahkan 'The Originals' untuk memberitahukan betapa berbedanya serial ini dengan cerita vampire lainnya. Selain itu, di dalam episode-episode barunya nanti, kisah ini bakal berkembang dengan alur yang jauh lebih intens dan dewasa.

"Kupikir semua penggemar vampire wajib menyaksikan serial ini." ucap Danielle.

'The Originals' tampil sebagai satu-satunya spin-off dari serial The Vampire Diaries. Menceritakan perjuangan para vampire berdarah murni untuk merebut tahta di New Orleans, serial yang saat ini sudah berjalan sebanyak 12 episode itu pun sukses memuaskan para penggemar yang ternyata jauh lebih besar dibanding serial utamanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini