Sukses

Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini Senin (27/1/2014).

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini Senin (27/1/2014). Dia diperiksa terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas laporan Ahmad Dhani.

Berdasarkan informasi, suami Nia Daniati itu diperiksa penyidik mulai dari pukul 10.00 WIB. Dari pantauan Liputan6.com, hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

Sebelumnya Farhat mengaku telah diperiksa untuk pertama kali atas kasus tersebut. Jika memang benar, berarti ini merupakan pemeriksaan Farhat yang kedua.

Dhani pun melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada 3 Desember 2013. Bos Republik Cinta Manajemen itu merasa nama baiknya dicemarkan lewat kicauan Farhat di twitter yang menghujat dirinya.

Dalam laporannya, Dhani sudah menyerahkan 140 bukti kicauan Farhat di Twitter. Semua kicauan itu diyakini Dhani telah mencemarkan nama baiknya dan sebagai perbuatan fitnah.(Yaz/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini