Sukses

Nikita Mirzani Bantah Sudah Tak Pakai Cincin Kawin

Meski membantah akan bercerai, namun Nikita Mirzani belakangan malah jarang memakai cincin kawin.

Meski telah membantah akan bercerai dengan Sajad Ukra, namun kisruh rumahtangga Nikita Mirzani memang benar terjadi. Kabarnya, Nikita kini tak lagi memakai cincin kawin.

"Pakai (cincin kawin), masih ko," kata Nikita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/1/2013)

Selain itu, wanita yang bisa disapa Niki itu juga membantah kalau rumah tangga yang baru tiga bulan dibinanya itu akan berujung dengan perceraian. "Nggak ada mau cerai, itu gosip aja," tegas bintang film Pokun Roxy ini.

Seperti ingin memberitahukan kalau keluarganya sedang baik-baik saja, Niki mengatakan kalau ia akan tinggal di Singapura bersama sang suami. "Nanti aku akan pindah insyaallah ke Singapura dan menetap di sana," katanya.

Seperti diketahui, melalui pengacaranya, Nikita Mirzani memasukkan gugatan cerai terhadap Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013 dengan nomer gugatan: 3170/PDT.G/2013/PA.JS.

Namun anehnya, Nikita membantah telah menggugat cerai sang suami. Menurutnya, gugatan cerai itu terjadi karena salah komunikasi antara ia dengan pengacaranya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.