Sukses

Yenny 3 Kucing Diculik, Hanya Settingan?

Yenny 3 Kucing dilaporkan hilang sejak Sabtu (25/1/2014) setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Hanya settingan?

Manajemen dan personel grup dangdut 3 Kucing mendatangi Polda Metro Jaya hari ini Senin (27/1/2014). Kedatangan mereka untuk melaporkan kasus hilangnya Yenny Anggraeny, salah seorang personel 3 Kucing.

Menurut Cindy 3 Kucing, Yenny menghilang sejak Sabtu (25/1/2014). Terakhir diketahui, Yenny sedang dalam penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta.

"Dia (Yenny) memang tidak mengenal kota Jakarta. Setelah dari bandara Yenny naik taksi, lalu putus komunikasi," kata Cindy usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Adapun manajer 3 Kucing, Eko, menduga Yenny menjadi korban penculikan. Pasalnya, belakangan ini, dia kerap mendapat panggilan telepon dari nomor yang berbeda.

"Kemarin saya memang dapat beberapa miss call. Dan anehnya nomornya itu beda-beda. Makanya kami melapor hari ini. Kami nggak mau terjadi apa-apa dengan Yenny," ujar Eko.

Saat disinggung apakah kasus ini hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas 3 Kucing, Cindy menyangkal hal itu. "Demi Allah ini bukan settingan," tegasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.