Sukses

Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno?

Asmirandah sempat membantah kalau dirinya pindah agama mengikuti Jonas Rivanno. Namun, ada foto yang tersebar mirip mereka di gereja.

Seorang pembaca Liputan6.com mengirimkan gambar mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang menjalani kebaktian di Gereja Tiberias, Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu. Bila benar itu Asmirandah, sejak kapan ia pindah agama?

Isu Andah --sapaan Asmirandah-- pindah agama sudah muncul sejak pertengahan Desember 2013. Dugaannya, Andah pindah agama agar bisa menikah dengan Jonas Rivanno.

Sekadar mengingatkan, Andah dan Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- telah menikah secara Islam pada 17 Oktober 2013. Namun, sepuluh hari setelah menikah, Vanno yang sempat mualaf memiliih memeluk agama lamanya.

Alhasil, pernikahan ini gugur di mata Islam. Sejak saat itulah, muncul isu kalau Andah yang rela pindah agama agar bisa menikah dengan Vanno.

Namun, hal itu telah dibantah oleh kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri. "Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya," tegas Afdal. (Mer)

Baca juga:
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini