Sukses

Nia Daniati Sudah Ditalak Farhat Abbas Sejak 2006

Pengacara Nia Daniati mengungkapkan kalau kliennya telah ditalak oleh Farhat Abbas sejak 2006.

Sejak Farhat Abbas dikabarkan menikah siri pada 2005, Nia Daniati langsung memutuskan untuk pisah ranjang. Hanya saja keduanya tetap tinggal seatap di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan. Pelantun lagu Hati Yang Sakit ini juga mengaku telah ditalak oleh Farhat.

Karena itu juga, Farhat dan Nia membuat pernyataan tertulis mengenai harta gono-gini jika keduanya bercerai.

"Iya sudah ditalak dan sudah menyatakan tentang harta itu. Ya, itu rumah yang di Kemang dan itu pernyataan tertulis lagi, sudah dilegalisir juga," kata kuasa hukum Nia Daniati, Susanti Agustina dihubungi melalui telepon, Selasa (28/1/2014).

Dalam surat tersebut, keduanya sepakat jika Farhat menyatakan talak cerai pada Nia serta rumah tinggal di Kemang juga diberikan untuk Nia.

"Kalau untuk harta gono-gini kami hanya menegaskan, dulu 2006 ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniati dan dia bilang menceraikan Nia dengan harta rumah yang di Kemang untuk Nia saja," jelas Susanti.

Maka dari itu, pihak Nia tidak mempersoalkan mengenai harta gono-gini. Mereka hanya akan menindaklanjuti pernyataan yang pernah dituliskan oleh Farhat.

"Dan pernyataan itu sudah dilegalisir, jadi kami bukan meminta harta gono-gini. Tapi jelasnya kami hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat Abbas," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nia Daniati resmi melayangkan gugatan cerai kepada Farhat Abbas, Senin (27/1/2014). Dalam gugatannya Nia meminta hak asuh anak ada kepadanya. Bahkan, ibunda Oi ini mengaku telah pisah ranjang dengan Farhat sejak 7 tahun terakhir. Nia enggan dimadu oleh pengacara yang dikenal dengan tweet kontroversialnya tersebut. (fei)

Baca juga:
Nia Daniati dan Farhat Abbas 7 Tahun Pisah Ranjang
Ini Alasan Nia Daniati Gugat Cerai Farhat
Farhat Abbas Digugat Cerai Nia Daniati
Komentar Farhat Abbas Soal Kabar Miring Rumah Tangganya
Dhani-Farhat Ribut, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini