Sukses

Berkas Berlembar-lembar, Nia Punya Banyak Alasan Ceraikan Farhat

Dalam mengajukan gugatan cerai, diakui Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nia Daniati menyerahkan berkas yang cukup banyak.

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ida Noor Saadah membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nia Daniati kepada Farhat Abbas, Senin (27/1/2014) kemarin. 

"Pada 27 Januari 2014, kuasa hukum Nia Daniati telah mengajukan gugatannya dengan nomor 0244/Pdt.G/2014/PAJS. Mereka datang mungkin sebelum jam 12.00 WIB ya. Dari judulnya sih hanya gugat cerai, ada juga hak asuh anak," kata Ida Noor saat ditemui di PA Jaksel, Selasa (28/1/2014).

Uniknya, Ida menuturkan pelantun Gelas-gelas Kaca ini memiliki banyak alasan untuk bercerai dengan Farhat. Bahkan, berkas yang diserahkan tim kuasa hukum Nia pun, dikatakan Ida, cukup banyak.

"Kalau untuk alasan (cerai) memang banyak, tapi nggak bisa kami sebutkan. Memang banyak sih yah, sepertinya berlembar-lembar berkasnya," papar Ida.

Selain itu, pihaknya belum dapat menentukan kapan tepatnya Farhat dan Nia menjalani sidang perdana. Namun yang pasti, sidang akan dilakukan hari Rabu, sesuai dengan jadwal hakim yang telah ditunjuk.

"Hari ini baru dideligasikan. Mungkin besok atau lusa baru bisa diputuskan (tanggal sidang). Untuk hakim sendiri sudah ditentukan, dapatnya hari Rabu," tuturnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini