Sukses

Jennifer Lawrence Tak Rukun dengan Kristen Stewart Gara-gara Pria

Jennifer Lawrence-Kristen Stewart dikabarkan tak rukun. Mereka pernah saling salah paham akibat Kristen diduga mencoba merebut kekasihnya.

Jennifer Lawrence dan Kristen Stewart dikabarkan tak rukun. Pasalnya dua orang wanita ini pernah saling salah paham akibat Kristen diduga mencoba merebut kekasih Jennifer, Nichoulas Hoult.

Maka Jen sangat kesal ketika proyek film Nicholas dan Kristen bertajuk Equals segera diproses. Parahnya, Nicholas-Kristen akan berperan sebagai aktor utama dan melakoni sepasang kekasih dalam cerita cinta itu.

Kekesalan Jennifer kian memuncak ketika sebenarnya dirinyalah yang ditawarkan sebagai peran pasangan Nicholas, namun karen sesuatu hal peran itu diambil Kristen.

"Dia (Jennifer Lawrence) tidak ingin memikirkan sesuatu yang buruk tentang Kristen dan pria yang dicintainya itu. Namun reputasi wanita itu membuatnya makin was-was," tukas seorang sumber dikutip Showbizspy, Selasa (28/1/2014).

Setelah putus dari Robert Pattinson pada 2009 lalu, Kristen sempat berhubungan lagi dengan pria itu pada 2012. Namun ia dikhawatirkan sedang menargetkan kekasih Jen itu.

Aktris Hunger Games: Catching Fire ini berjanji akan memantau adegan-adegan percintaan Kristen dengan Nicholas, ia akan melihat bagaimana keduanya beradegan mesra dan berciuman. (fei)

Baca juga:
Jennifer Lawrence Khawatir Kristen Stewart Godai Kekasihnya
Jennifer Lawrence Segera Menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini