Sukses

Inul Daratista Ingin Anaknya Jadi Dokter Kecantikan

Sang anak ingin menjadi dokter atau pilot. Namun Inul Daratista ingin anaknya menjadi dokter kecantikan.

Inul Daratista tak ingin anaknya, Yusuf Ivander Damares  menjadi seorang penyanyi seperti dirinya. Inul malah berharap Ivan, sapaan anaknya, menjadi dokter kecantikan.

"Dia maunya jadi pilot dan jadi dokter. Aku bilang jadi dokter kecantikan saja, biar mama tetap cantik," ujar Inul, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ivan merupakan anak anak satu-satunya Inul dengan suaminya Adam Suseno. Ivan lahir pada 19 Mei 2009 melalui program bayi tabung. Untuk itu, pemilik Goyang Ngebor itu sangat menjaga sang buah hati dan mendidik anaknya dengan baik.
"Saya sangat menjaga, dan mengajarkan anak agar terdidik," katanya.

Masalah mengurus anak, Inul dan Adam selalu membagi waktu untuk selalu ada disamping Ivan. Walau pun sang anak lebih banyak menghabiskan waktu dengan suamin ketimbang dirinya yang sibuk sebagai artis.

"Kami kan berdua dekat, tapi bapaknya intens ya, soalnya kan saya nyanyi juga. Tapi kalau ada waktu luang, saya suka ajak anak jalan-jalan pas libur," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini