Sukses

Sekuel Riddick Dikonfirmasi Pihak Studio Melalui Vin Diesel

Melalui akun resmi Facebook miliknya, Vin Diesel mengatakan pihak Universal telah mempersiapkan film bertema Riddick yang keempat.

Aktor laga Vin Diesel baru-baru ini memberi kabar mengenai sekuel Riddick yang menjadi lanjutan cerita film rilisan 2013 lalu itu. Melalui akun resmi Facebook miliknya, Vin mengatakan bahwa pihak Universal telah mempersiapkan film bertema Riddick yang keempat.

"Saya sangat bersemangat, dan bahagia, dan saya berteriak ke kalian semua untuk mengucapkan terima kasih. Universal baru menelepon saya dan mengatakan Riddick sedang menjadi nomor satu di tangga DVD.

"Tak akan ada Riddick tanpa kalian semua, teman-teman. Kalian tahu itu dan kalian sudah menjadi bagian dari halaman kami sejak 2012 dan mengingat bagaimana beratnya jalan untuk bisa membuat filmnya, memiliki rating 'R', dan untuk menciptakannya dengan biaya rendah. Ini menjadi kemenangan bagi kami dan saya benar-benar berterima kasih," ketiknya di salah satu akun resminya itu.

Lalu kalimat ditutup dengan kata-kata yang mengandung rasa antusiasme sekaligus informasi penting bagi para fans sang aktor maupun seri film Riddick. "Ya, saya bersemangat dan tentu saja, Universal juga mengatakan kalau mereka ingin mengembangkan film selanjutnya," tegasnya.

Film Riddick merupakan lanjutan dari dua film bertema The Chronicles of Riddick. Judul-judul yang menjadi pendahulunya adalah Pitch Black dan The Chronicles of Riddick. Riddick tercatat sudah meraup sebanyak USD 98,3 juta, atau sekitar Rp 1,1 Trilyun.

Vin Diesel belakangan terlibat dalam film superhero Guardians of the Galaxy yang tayang tahun ini dengan mengisi suara karakter bernama Groot. Selain itu, ia kembali terlibat dalam franchise kebut-kebutan Fast & Furious 7.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.