Sukses

Motley Crue Resmi Umumkan Tur Perpisahan

Motley Crue mengumumkan mereka akan menggelar tur di 2014. Tur ini sekaligus menjadi tur perpisahan mereka.

Berita mengejutkan datang dari band Rock Amerika, Motley Crue. Pasalnya band yang beranggotakan Nikki Sixx, Tommy Lee, Mick Mars, dan Vince Neil mengumumkan bahwa mereka resmi mengumumkan tur perpisahan.

Seperti yang dilansir dari Loudwire, Selasa (28/1/2014), band yang terbentuk tahun 1980 di Los Angeles ini telah menandatangani kontrak hukum yang berisi pernyataan bahwa mereka tidak akan menggelar tur di luar tahun 2015, sehingga tur tahun ini akan menjadi tur terakhir mereka.

Terkait dengan hal ini, Mick Mars selaku gitaris dari Motley Crue menyambut positif akan tur perpisahan mereka yang rencananya turut diramaikan oleh Alice Cooper, salah seorang musisi rock legendaris.

"Ini saatnya bagi kami untuk pensiun. Tur perpisahan ini sejatinya bisa memakan waktu dua tahun atau lebih dan dapat dapat digambarkan sebagai 'perayaan besar'," ucap Mick.

Sang Bassis, Nikki Sixx pun angkat bicara mengapa band yang telah membesarkan namanya ini mengambil keputusan untuk pensiun dari panggung musik.

"Kami ingin meninggalkan warisan dan menunjukkan martabat kami sebagai musisi. Oleh sebab itu, untuk memastikan tur ini akan menjadi tur terakhir kami, kami benar-benar menandatangani kontrak yang telah disepakati bersama," ucap Nikki.

Tommy Lee, sang drummer tak mau ketinggalan. Dirinya pun turut memberikan pernyataan terkait tur perpisahan Motley Crue.

"Kami selalu memiliki visi dan kami tidak akan bermain dalam sebuah pekan raya dan di klub dengan satu atau dua anggota band asli! Tugas kita telah selesai!," ucap Tommy.

Lebih lanjut, setelah konser perpisahan ini selesai digelar, para personel Motley Crue pun telah mempunyai sejumlah rencana.

Vince Neil mengatakan dia akan terus di musik dan membuka bisnis restoran, Sixx akan fokus pada Sixx AM dan acara radionya, Tommy Lee mengatakan ia memiliki beberapa " kejutan besar, " tapi tidak bisa menjelaskan. Sedangkan gitaris Mick Mars mengatakan ia telah pindah ke Nashville dan ingin menyelesaikan album solonya dan menulis buku. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini