Sukses

Berhenti Bermusik, Justin Bieber Ingin Buka Salon Tato

Saat dikunjungi manajer, Scooter Braun, dan mentornya Usher, Justin Bieber mengungkapkan kalau dirinya ingin istirahat dari dunia musik.

Setelah kejadian penangkapannya di Miami beberapa waktu lalu, Justin Bieber mendapat kunjungan dari manajernya, Scooter Braun dan mentornya, Usher di Panama. Dalam kesempatan itu, Bieber mengungkapkan kalau dirinya ingin istirahat dari dunia musik dan tur dunia.

Mantan kekasih Selena Gomez ini ingin mencoba hal baru. Bieber berencana untuk berbisnis dengan sang ayah, Jeremy Bieber. Ia berhasrat membuka salon tato.

"Justin mengatakan kepada Scooter Braun dan Usher, dia perlu istirahat dari musik dan tur. Dia mengeluh bahwa ia melakukan tur sebagian besar tahun lalu dan dia tidak memiliki kesempatan untuk mengatur napas," ungkap sebuah sumber kepada RadarOnline, Selasa (28/1/2014).

Sebelumnya, Bieber yang tengah berada di Panama dikunjungi manajer, mentor dan juga ibunya, Pattie Mallette untuk membujuknya agar pelantun Baby ini mengubah kesalahannya setelah penangkapannya di Miami.

Sementara, bos label dari Universal di mana Bieber bernaung, Lucian Grainge mengatakan kalau bintang 19 tahun ini membutuhkan bantuan dan intervensi. Dan dia tak ingin menekannya. "Saya sangat prihatin tentang dia (Justin Bieber). Saya sudah khawatir tentang dia selama berbulan-bulan," ujar Grainge.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini