Sukses

Fans Berat Tawar Gaun Indah Beyonce Rp 3 Miliar

Beyonce mengenakan gaun indah rancangan desainer Michael Costello. Seorang fans berat Beyonce tampaknya sangat tertarik dengan gaun tersebut

Beyonce mengenakan gaun indah rancangan desainer Michael Costello. Gaun putih panjang dengan potongan terbuka tersebut memang sangat cantik dan menawan ketika dikenakan istri Jay Z tersebut pada malam penghargaan Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles.

Seorang fans berat Beyonce tampaknya sangat tertarik dengan gaun tersebut dan berniat membelinya. Si penawar mengajukan harga awalan sebesar USD 250 ribu atau jika diubah dalam kurs rupiah menjadi setara dengan Rp 3 Miliar.

Dikutip Femalefirst, Rabu (29/1/2014), gaun elegan tersebut sempat menimbulkan pertanyaan di kalangan para fans untuk dijual atau tidak. Pasalnya banyak orang kagum melihatnya.

Namun Costello tampaknya tidak akan melepaskannya begitu saja. "Si pembeli ini sangat terobsesi dengan gaun Beyonce. Maka ia ingin membeli dengan harga tinggi, itu sangat gila. Aku ingin menyimpannya, gaun ini seperti mimpi yang terwujud," ujar si desainer kepada People.

Costello sampai saat ini sudah membuat enam baju untuk Beyonce. Ia sangat takjub dengan ukuran dan bentuk tubuh ibu beranak satu tersebut. Pasalnya tubuh apik Beyonce mirip seperti ukuran manekin.

Beyonce memang dilaporkan telah menjalani vegetarian diet dan berhasil membuang sekitar 70 pounds atau 31 Kg. Pelantun If I were A Boy ini dinilai memiliki lekuk tubuh indah untuk ukuran orang Amerika dan Inggris.(Mer) 

Baca Juga:
`Aksi Liar` Beyonce di Panggung Grammy Awards 2014

Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014
3 Wanita Cantik Ini Jadi Pusat Perhatian di Grammy Awards
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.