Sukses

Madonna Akan Tampil Sepanggung Bersama Miley Cyrus

Miley Cyrus akan tampil dalam MTV Unplugged Show di Los Angeles minggu ini. Dan ia tidak tampil sendirian.

Miley Cyrus akan tampil dalam MTV Unplugged Show di Los Angeles minggu ini. Dan ia tidak tampil sendirian. Kalau biasanya Miley sepanggung dengan Robin Thicke, kali ini ia akan tampil duet bersama penyanyi yang juga kerap menjadi kontroversi publik sejak dulu, yaitu Madonna. Dan inilah foto mereka berdua untuk pertama kalinya sebelum tampil nanti.

Laman News.com.au, Rabu (28/1/2014) melaporkan, jika kedua wanita ini datang ke Hollywood soundstage untuk mengadakan gladi resik beberapa hari setelah pesta Grammy Awards 2014. Madonna dan Miley Cyrus tampak sangat kompak dengan baju koboi.

Madonna mengenakan busana serba hitam sementara Miley dengan baju denim. Keduanya menjulurkan lidah mereka keluar.

"Penampilan keduanya dikabarkan akan sangat intim, dan Miley akan membuat kejutan bagi para penonton. Mereka juga akan menampilkan salah satu lagu dari Bangerz," ujar wakil MTV di press release.

Sebelumnya, Miley Cyrus menghabiskan malam ketika pesta Grammy Awards 2014 berlangsung dengan bermain Guitar Hero di sebuah kamar. Rupanya ia juga merekam videonya dan mengunggah ke Instagram dengan caption video of tonights performance.(Mer)

Baca Juga:
Tak Dapat Nominasi, Miley Cyrus Absen di Grammy Awards 2014
Ini Komentar Kasabian Terhadap Miley Cyrus
Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged
Kellan Lutz Ogah Pacaran Serius dengan Miley Cyrus



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.