Sukses

EXO Paranoid dengan Hal Ini

EXO ternyata paranoid dengan hal ini. Meski awalnya sempat membantah. Namun mereka mengakui ketakutan mereka. Apakah itu?

EXO selama ini selalu terlihat enerjik. Di depan kamera dan publik, EXO bersemangat dalam melakukan semua kegiatannya. Kai dan kawan-kawan menunjukkan rasa senang dan tersenyum cerah ceria. Namun ada satu sisi EXO yang tak pernah diungkapkan kepada penggemarnya.

Ternyata personel EXO juga memiliki rasa takut. Alih-alih menunjukannya, personel EXO justru berusaha menghadapinya. Dalam tayangan reality show yang dibawakan dan diperankan EXO bertajuk EXO's SHOWTIME, Luhan cs mengungkapkan semuanya.

Mereka mengungkapkan jika personel EXO tak takut sama sekali dengan apapun, bahkan hantu atau setan sekalipun. "Saya tak takut hantu. Apabila bertemu, saya akan mengajaknya gulat," ujar Baekhyun dengan percaya diri.

Selain itu, Chen pun mengutarakan jika dirinya tak percaya dengan hantu. "Memang takut sih. Tapi saya tak percaya. Buktinya, sudah 23 tahun saya hidup, tap pernah bertemu dengan satu pun hantu," tambah Chen.

Namun ketika personel EXO diajak untuk mengunjungi rumah hantu, wajah mereka memucat seketika. Luhan yang dianggap paling berani di EXO bahkan berteriak dengan sangat kencang ketika memasuki wahana rumah hantu.

EXO kini disebut sebagai boy band papan atas meski belum lama terbentuk. EXO rajin mendapatkan penghargaan. Sebelumnya, EXO berhasil meraih Golden Disk Awards. Lewat album pertama EXO bertajuk XOXO, EXO memenangkan piala Golden Disk Awards 2014.(Des)

Baca juga:
Harapan dan Impian EXO di Tahun Kuda
Artis Asuhan SM Entertainment Borong Golden Disk Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO