Sukses

Lee Min Ho Makin Diincar di Cina

Lee Min Ho yang makin mempesona ternyata terus diincar oleh acara hiburan di Cina.

Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan yang yang bersinar di dunia hiburan. Nama Lee Min Ho meraih popularitas sejak bermain dalam drama Boys Over Flowers pada 2009 silam.

Sejak itu, pesona Lee Min Ho pun makin tersebar luas. Apalagi sejak muncul dalam drama terbaru The Heirs. Tak hanya di negaranya saja, Korea Selatan, Lee Min Ho bahkan menjadi idola baru di negara tetangga, Cina dan Taiwan.

Sebelumnya, Lee Min Ho tampil memeriahkan acara Imlek yang digelar di Cina. Selain itu, Lee Min Ho pun menjadi model iklan sebuah produk ternama di negeri tirai bambu. Ketika proses pengambilan gambarnya, Lee Min Ho menarik perhatian lima ribu penggemarnya. Kini, Lee Min Ho makin diincar oleh dunia hiburan Cina.

Akibatnya, agensi yang memayungi Lee Min Ho--Starhaus Entertainment--melakukan kerja sama dengan perusahan hiburan asal negeri tirai bambu Huayi Brother. Mereka akan berkolaborasi dalam melangsungkan acara untuk Lee Min Ho selama di Cina, dilansir dari OhkPop, Rabu (29/1/2014).

"Starhaus Company tengah memikirkan untuk membuka cabang di Cina. Dengan menggandeng Huayi Brother, kami berharap semua rencana ini berhasil, khususnya untuk mempromosikan Lee Min Ho," ujar wakil dari Lee Min Ho.

Lee Min Ho pernah menggelar konser besar di Cina pada 2009 silam. Kegiatan tersebut ternyata digawangi Huayi Brother. Kesuksesan itu membuat pihak Lee Min Ho merasa puas hingga melakukan kerja sama.

Beberapa jadwal kegiatan lee Min Ho di beberapa wilayah di negeri tirai bambu telah dibuat. Kini, penggemar Lee Min Ho di taiwan dan Cina bakal sering melihat aktor yang kini menjadi penyanyi tersebut di layar kaca.(Des)

Baca juga:
Popularitas Makin Meningkat, Lee Min Ho Jadi Model Iklan di Cina
Lee Min Ho, Idola Korea Pertama yang Jadi Tamu Spesial di Cina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini