Sukses

Berkat Pengobatan Cina, Ikang Fawzi Bisa Jalan

Sudah tiga hari terlepas dari maut tol Cipularang, Ikang Fawzi masih merasakan nyeri di tulang dan persendian.

Benturan yang dialami rocker gaek Ikang Fawzi saat mobil yang ditumpanginya menabrak truk BBM di Tol Cipularang, sangat membuat tubuhnya kesakitan. Meski sudah tiga hari berlalu, rasa nyeri di tulang dan persendian masih dirasakan olehnya.

Tak cukup hanya mengonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dokter, suami dari artis dan politis Marissa Haque tersebut juga melakukan pengobatan alternatif untuk membantu memulihkan kondisi kesehatannya.

Pengobatan alternatif yang dipilih Ikang, yakni melalui metode penyembuhan dengan obat-obatan Cina.

"Saya punya banyak teman-teman Cina, saya juga percaya pengobatan shinsei itu bagus untuk memulihkan kondisi setelah kecelakaan," ucap Ikang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Berkat pengobatan Cina yang dijalaninya, pelantun Preman ini pun langsung merasakan perubahan pemulihan yang cukup signifikan. Diakuinya, saat ini Ikang sudah mampu untuk berjalan.

"Saya konsumsi obat-obatan Cina, seperti akar-akaran, herbal yang hasilnya alhamdulillah ada perkembangan cepat. Sudah bisa jalan nih," katanya antusias.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.