Sukses

I Zombie Segera Rilis Episode Pertama

Rayuan 'zombie' yang dilakukan Rob Thomas kepada The CW nampaknya berbuah manis dengan pesanan satu episode untuk serial I Zombie.

Rayuan 'zombie' yang dilakukan Rob Thomas kepada The CW nampaknya berbuah manis. Mengadaptasi cerita dari salah satu komik Marvel, kisah 'I Zombie' pun resmi mendapat pesanan satu episode penuh dari stasiun televisi tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan kapan serial ini akan dimulai.

Diceritakan dalam komiknya, I Zombie berfokus pada karakter utama yakni Gwendolyn Price yang diharuskan mengkonsumsi otak manusia guna mempertahankan sisi manusianya. Pasalnya, di luar pekerjaannya sebagai penggali kubur, Price adalah sosok zombie yang sedang berusaha hidup normal sebagai manusia.

Konon, lewat ide cerita yang terhitung cukup fresh, serial I Zombie diharapkan bisa menandingi serial-serial zombie yang tengah laris seperti 'Helix' dan 'The Walking Dead'.

Namun demikian, jika tanggal perilisannya di lakukan dalam waktu dekat ini, bisa dipastikan jika serial ini akan berhadapan dengan 'The Strain' yang juga akan dirilis pada Juli 2014 mendatang.

Semoga saja, setelah dirilis nanti, nasib 'I Zombie' tak akan berbalik buruk seperti yang terjadi pada serial Zombieland. Diketahui, meski versi filmnya sukses meraup untung besar-besaran, serial bergenre komedi tersebut langsung dihentikan begitu tayang sebanyak satu episode.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.