Sukses

Thor 3 Lengkapi Trilogi Superhero Marvel

Baru-baru ini muncul sebuah kabar bahwa akan ada sekuel Thor: The Dark World yang bertema Thor 3.

Setelah Thor: The Dark World sukses tayang di layar lebar pada akhir tahun lalu, kini muncul sebuah kabar bahwa akan ada sekuelnya yang bertema Thor 3. Otomatis Thor akan menjadi pelengkap trilogi film-film superhero Marvel Studios setelah Iron Man dan Captain America.

Diumumkannnya sekuel untuk film ketiga sang dewa petir itu, tidak dibarengi dengan informasi jadwal rilisnya. Akan tetapi, sudah dipastikan bahwa penulis Christopher Yost dan Craig Kyle tengah mempersiapkan cerita untuk film yang bertempat di dunia fiksi bernama Asgard itu.

Craig Kyle sendiri merupakan wakil presiden senior di bidang produksi dan pengembangan Marvel Studios. Kini ia menjadi penulis naskah utamanya. Ia juga pernah menjadi produser eksekutif untuk film Thor pertama dan Thor: The Dark World. Beberapa animasi Marvel pun pernah digeluti olehnya.

Produser Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa ia bangga bisa bekerjasama dengan Craig Kyle selama bertahun-tahun. Menurutnya, insting kreatifnya yang diperlihatkan dalam Thor dan Thor: The Dark World sangat memuaskan tim Marvel Studios hingga membuat mereka ingin bekerja dengannya lagi.

Mengenai jadwal rilis Thor 3, beberapa pihak berspekulasi bahwa kemungkinan penayangan film sang superhero akan mengisi tanggal yang diumumkan oleh Marvel Studios untuk judul yang belum disebutkan, yaitu pada 6 Mei dan 8 Juli 2016.

Sebelumnya, Captain America 3 juga sedang dipersiapkan untuk tayang dan masih belum diketahui kapan jadwalnya. Captain America: The Winter Soldier yang terkait dengan dunia Thor, rencananya tayang pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, dan dilanjutkan dengan penayangan Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015.(Rul)

Baca juga:

Captain America 3 Ingin Seret Sutradara Film ke-2
Captain America: The Winter Soldier Dibuatkan Komik Pengantarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.