Sukses

Hubungan Ha Ji Won dan Hyun Bin Makin Akrab

Hubungan antara Ha Ji Won dan Hyun Bin ternyata makin akrab. Lihat saja, penuturan dua seleb ternama asal Korea Selatan ini!

Aktris cantik asal Korea Selatan Ha Ji Won ternyata memiliki teman dekat dari kalangan sesama seleb. Nama Hyun Bin disebut sebagai pria yang memang akrab dengan aktris yang bermain dalam drama bertajuk Empress Ki.

Kedekatan antara Ha Ji Won dan Hyun Bin bahkan diutarakan terang-terangan oleh dua seleb tersebut. Lewat tayangan One Night’s TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS, Ha Ji Won mengungkapkan jika dirinya memang akrab dengan Hyun Bin.

Saat dirinya siapa aktor pria yang paling dekat dengan dirinya, Ha Ji Won tanpa ragu menjawab Hyun Bin. Tak bertepuk sebelah tangan, Hyun Bin juga mengakui jika Hyun Bin memang teman baiknya.

Hyun Bin kerap kali mengirimkan pesan singkat ke ponsel pribadi Ha Ji Won. Terkadang Hyun Bin hanya menuliskan "semangat" untuk membantu Ha Ji Won dalam menjalani hari-harinya.

SMS singkat dari Hyun Bin pun datang ketika Ha Ji Won tengah melakukan film terbarunya The Huntresses. Hyun Bin mengirimkan pesan bertuliskan "Seung Nyang fighting".

Ha Ji Won dan Hyun Bin memang mulai dekat sejak terlibat dalam satu layar bersama yaitu drama Secret Garden pada 2010 silam. Tak disangka drama itu membuat mereka merasa nyaman dalam berteman.

Namun saat dirinya apakah mereka akan melanjutkan hubungannya ke jenjang selanjutnya, keduanya masih belum ada jawaban. Mereka mengaku selama ini hanya berteman saja.(Des)

Baca juga:
Hadiah dari Hyun Bin untuk Kru dan Pemain Film Terbarunya
Rajai Rating, Empress Ki Tak Terkalahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.