Sukses

iMeyMey Kenalkan Istilah Cabe-cabean kepada Gita Wiryawan

iMeyMey mendapatkan kesempatan emas mewawancarai Gita Wiryawan. Di situ, iMey juga mengenalkan istilah cabe-cabean.

Mewawancarai Gita Wiryawan yang merupakan seorang Menteri Perdagangan Indonesia diakui iMeyMey sebagai sesuatu yang baru dan menantang. Jika biasanya ia hanya disibukkan dengan urusan dunia hiburan, kini wanita berdarah Sunda ini menjajal kemampuannya yang lain.

Pada kesempatan itu, iMey menanyakan tanggapan Gita seputar naiknya harga cabai yang kian melambung di Tanah Air.

"Harga cabai kan sekarang naik terus, Bapak (Gita Wiryawan) bilang cuacanya ekstrim, semoga produksinya bisa semakin berkembang," cerita iMey usai interview di kantor Liputan6.com, Kamis (29/1/2014).
 
Tak ketinggalan, remaja dengan tinggi 163 cm dan berat 48 kg tersebut juga menanyakan soal istilah Cabe-cabean kepada calon presiden di pemilu 2014 tersebut.

Ia menyebutkan jika cabe-cabean adalah fenomena perempuan dengan pakaian seksi bahkan sering melewati umurnya. Mereka sering menghabiskan waktu dengan nongkrong di pinggir jalan atau di arena balapan liar di malam hari.  

"Kemudian soal cabe-cabean. Beliau tidak tahu, lalu tadi saya kasih tahu artinya apa. Beliau bilang itu tidak baik dan harus dibatasi pergaulannya. Sekarang sudah ada himbauan: Itu tidak baik, jadi kita harusnya mendengarkan," ujarnya.

Mendapatkan kesempatan itu, iMeyMey sangat senang. Ia bahkan berkata bahwa Gita Wiryawan adalah sosok yang low profile dan karismatik. (fei)

Baca juga:
Menurut iMeyMey, Anda Termasuk Kriteria Cabe-cabean kah?
iMeyMey Tak Lepas dari Saweran Nakal
iMeyMey: Ahmad Dhani Harus Buatkan Lagu untuk Saya


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.