Sukses

Ketakutan Terbesar Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye yang terlihat menarik dengan tubuh idealnya ternyata memiliki ketakutan tersendiri. Apakah itu?

Yoon Eun Hye yang terlihat menarik dengan tubuh idealnya tampak sempurna di mata publik. Selain itu, ia juga memiliki popularitas yang membuat beberapa orang merasa iri. Namun Yoon Eun Hye ternyata memiliki ketakutan tersendiri. Apakah itu?

Sama seperti sebagian wanita lainnya di dunia, Yoon Eun Hye khawatir jika tubuhnya tak terlihat ideal lagi. Ketakutan terbesar Yoon Eun Hye yaitu bobot tubuhnya naik secara signifikan.

Dalam tayangan Midnight TV yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS, Yoon Eun Hye mengungkapkan semuanya. Yoon Eun Hye mengaku jika dirinya memiliki tubuh dengan postur yang cukup besar. Jadi, berat tubuh naik, ia pasti akan terlihat gemuk.

"Struktur tulang saya memang sedikit aneh. Jika berat badan saya naik sedikit saja, pasti akan terlihat sangat gemuk. Oleh karena itu saya harus menjaga bentuk tubuh saya agar bisa seperti ini," ujar Yoon Eun Hye.

Banyak pujian terhadap wajah Yoon Eun Hye yang jelita tak pernah. Tapi Yoon Eun Hye tak pernah merasa seperti itu. Yoon Eun Hye mengaku jika wajahnya biasa saja, tak terlalu cantik. Jadi, ketika ada yang memujinya, Yoon Eun Hye hanya membalasnya dengan candaan.

Salah satunya, ketika Yoon Eun Hye ditanya kecantikannya berasal dari mana dan sejak kapan, Yoon Eun Hye hanya menjawab mungkin sejak dari kandungan. "Saya cantik dari dulu. Mungkin sejak masih di rahim ibu saya," tambah Yoon Eun Hye dengan senyum malu-malunya.

Sementara itu, Yoon Eun Hye mengakui jika dirinya senang jika diajak bekerja sama dengan aktor Gong Yoo, merupakan lawan mainnya di drama Coffee Prince. Yoon Eun Hye merasa nyaman bekerja sama dengan aktor tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini