Sukses

Dimas Seto Gantikan Suami Tika Ramlan

Tika Ramlan mendapuk Dimas Seto sebagai pasangan dalam videoklip terbaru berjudul <i>Oh Ya</i>.

Dimas Seto menggantikan peran suami Tika Ramlan, Tri Aji Raharso. Tapi nanti dulu, hal itu hanya terjadi di dalam cerita videoklip terbaru Tika untuk lagu Oh Ya, yang merupakan tembang lawas ciptaan Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra.

"Jadi di videoklip ini peran gue sebagai suaminya Tika. Bercerita tentang kebahagian keluarga dan perjalannya," kata Dimas di sela-sela syuting videoklip itu, kawasan Bintaro sektor 5, Tangerang Selatan, Kamis (30/1/2014)

Keterlibatan Dimas dalam videoklip itu atas permintaan Tika sendiri. Tika ingin semua adegannya berjalan mulus lantaran Dimas adalah temannya sendiri.

"Karena dari beberapa pilihan dia (Dimas) lebih cocok. Terus kami juga sudah berteman lama. Sama istrinya Dimas juga aku kenal," ujar Tika yang merupakan mantan personel duo vokal T2 ini.

"Gue mirip Aji (suami Tika) kali," Dimas menimpali sambil tertawa.

Selain Dimas, Tika juga mengajak buah hatinya, Arkana Uno Raharso menjadi model videoklipnya. "Ini permintaan dari sutradara. Kalau anak sendiri kan enak ya adegannya. Nggak kaku," ujar Tika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini