Sukses

Taken 3 Membidik Aktor Senior Forest Whitaker

Taken 3 bakal kembali melibatkan Liam Neeson di dalamnya. Menemani aksi Liam, Forest Whitaker pun dijadikan incaran.

Dilanjutkannya seri Taken dengan film berjudul Taken 3, kembali melibatkan aktor Liam Neeson di dalamnya. Menemani aksi Liam, aktor senior Forest Whitaker pun dijadikan incaran oleh para pembuat film berjenis laga itu.

Peran Forest Whitaker di sekuel terbarunya tersebut masih belum jelas, tetapi sang aktor yang terkenal melalui film bertajuk The Last King of Scotland itu dipastikan positif untuk bergabung setelah negosiasi berjalan.

Alur cerita dalam Taken 3 dikabarkan juga masih belum diumumkan secara resmi, tetapi nama seperti Luc Besson dan Robert Mark Kamen yang menulis dua film sebelumnya, kini sedang menggarap naskah judul ketiga tersebut.

Sosok sutradara Olivier Megaton yang menyutradarai Taken 2, diperkirakan bakal kembali memangku jabatan itu. Sebelumnya, ia menggantikan sutradara Pierre Morel yang mengarahkan film pertamanya. Aktris muda Maggie Grace pun turut diharapkan kembali untuk memainkan karakter putri sang tokoh utama.

Andaikan Forest Whitaker benar-benar jadi dibidik untuk bermain dalam Taken 3, ia akan bertemu dengan karakter milik Liam Neeson bernama Bryan Mills, mantan agen CIA yang berhadapan dengan kasus penculikan.

Forest Whitaker belakangan menjajal aktingnya dengan Christian Bale dalam Out of the Furnace yang disutradarai oleh Scott Cooper. Ia akan kembali dalam Two Men in Town yang baru saja menyelesaikan tahap produksi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.