Sukses

Murry Koes Plus Sempat Idap Diabetes

Tabir meninggalnya Murry Koes Plus mulai terkuak. Sang anak, Rico Valentino Murry, mengakui kalau ayahnya menderita diabetes.

Tabir meninggalnya Murry Koes Plus mulai terkuak sedikit demi sedikit. Sang anak, Rico Valentino Murry, mengakui kalau ayahnya menderita diabetes.

Murry tutup usia pada 64 tahun di kediamannya di Perumahan Kranggan Permai, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (1/2/2014) subuh. "Bapak meninggal tiba-tiba, kalau sakit dia memang ada diabetes, tapi terkontrol. Paling lagi batuk, itu sudah menahun karena rokoknya kuat, kopinya kuat," kata Rico di rumah duka.

Karena kebiasaan merokok, beberapa hari terakhir Rico mengakui sang ayah mengalami gangguan pernafasan. "Kemarin itu ada gangguan pernapasan. Dia sempat minta matikan ac, kedinginan, lalu papa sudah nggak ada," lanjut Rico.

Ia dan keluarga sudah menempuh upaya penyelamatan dengan cara membawa Murry ke rumah sakit terdekat. Namun, sayang nyawanya tidak tertolong.(Jul/Feb)

Baca juga:
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal
Murry Koesplus Tutup Usia
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini
Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh
Bens Leo: Murry Sosok Pemberi Warna di Koes Plus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini