Sukses

Miss Universe 2013 Bikin Heboh Mal Cilandak

Mal Cilandak kedatangan tamu spesial. Dia adalah Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler dan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Mal Cilandak yang berada di Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014)  kedatangan tamu spesial. Dia adalah Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler dan juga Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Alhasil, pengunjung pusat perbelanjaan itu pun dibuat heboh karena kedatangan dua wanita cantik itu.

Kedatangan Maria dan Vira sendiri memang molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Namun, hal tersebut tidak membuat kecewa pengunjung yang memang sudah lama menunggu kehadiran wanita tercantik sejagat dan Puteri Indonesia itu. Maria dan Vira ke Mal Cilandak atas undangan Citrus Departement Store.

Kedua puteri cantik tersebut disambut empat penari yang menarikan tarian khas Betawi. Tidak lama berada di lobi mal, Isler dan Vira kemudian diarak menuju ke Citrus Departemen Store yang ada di lantai satu.

Hanya sekitar lima belas menit saja, Isler dan Vira bertatap muka dengan pengunjung mal. Maklum, pengunjung memang antusias untuk mengambil foto keduanya. Para pengunjung juga berupaya untuk mengambil foto dengan kamera handphone. Apalagi, keduanya dikawal cukup ketat selama berada didalam mal, termasuk sejumlah tentara Marinir AL. Isler dan Vira juga hanya berbicara sedikit.

Isler dan Vira, ditemani Presiden Direktur Citrus Departement Store Budi Salim dan Pengelola Yayasan Puteri Indonesia dan 'bos' Mustika Ratu RA Putri Koes Wisnuwardhani, kemudian melihat-lihat dan mengelilingi Citrus departemen store.

"Barangnya bagus-bagus. Saya juga sangat hobi berbelanja di Venezuela," pungkas Maria.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini