Sukses

Istri Indra Birowo Heran Ada yang Ngefans Suaminya

Soal kabar Indra Birowo selingkuh dengan Nikita Mirzani, sang istri, Noella tak percaya. Ia pun menganggap gosip tersebut angin lalu.

Indra Birowo dan Noella istrinya telah menikah selama lebih kurang sepuluh tahun. Waktu yang cukup lama tersebut tentu tak dihabiskan dengan bersenang-senang saja, ada kalanya ketika masalah datang mereka berkonflik.

Namun ketika disinggung masalah perselingkuhan Indra Birowo dan Nikita Mirzani ketika tengah terlibat dalam sebuah acara malam hari di salah satu stasiun teve swasta, Noella malah tertawa.

Wanita yang kerap disapa Ui ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menganggap hal itu sebagai masalah. Maka ia pun tidak pernah memaafkan hal itu karena menurutnya tidak ada suatu perkara yang terjadi.

"Sebenarnya bukan masalah memaafkan atau apa. Aku tahu suami aku, jadi malah feeling flattered karena ada yang ngefans sama suami aku sampai segitunya. Nggak ada yang perlu dimaafin, aku santai saja, malah sampai lupa waktu itu ngapain saja," katanya masih sambil sesekali tertawa ketika sedang berkunjung ke Liputan6.com baru-baru ini.

Selain Indra dan Ui, mereka mengakui keluarga pun tidak bereaksi berlebihan. Maka mereka merasa tidak ada yang perlu dibicarakan soal hal itu meskipun sempat beredar kabar jika Ui mengajukan gugatan cerai. Namun setelah masalah itu, istri sekaligus manajer Indra tersebut mengaku semakin dekat dengan suaminya.

"Segala sesuatu ada hikmahnya ya, dengan pemberitaan seperti itu, ada yang percaya ada yang nggak pasti tapi kalau kita berdua jadi semakin dekat semenjak itu, kaya pedekate," tandas Ui. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini