Sukses

Ulang Tahun, Harry Styles Sumbang Dana untuk Anak-anak

Di ulangtahunnya yang ke-20, Harry Styels membagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan kepada anak-anak tak mampu.

Kini Harry Styles bukan lagi seorang remaja. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 1 Februari 2014. Tentu para Directioners sangat bersemangat memberikan ucapan padanya, bahkan banyak keluarga, teman dan fans yang membanjirinya dengan ucapan selamat melalui Twitter. Tampaknya Harry memang disayangi dan diidolakan banyak orang.

Niall Horan adalah orang pertama yang mengucapkan selamat padanya melalui jejaring sosial tersebut, "Selamat Ulang Tahun Harry Styles! Semoga selalu bahagia!"

Selain Niall, Liam Payne pun tak lama menyusul untuk memberi ucapan, "Happy Birthday untuk teman keritingku yang satu ini. Sekarang kita semua sudah makin tua :)."

Anne Cox dan juga saudara perempuannya, Gemma juga ikut memberi selamat. Selain itu, seorang fans yang menyebut Harry `lifesaver` mengekspresikan cinta dan pengorbannanya lewat kata-kata. Ada juga ucapan dari Luke Hemmings, personel band Australia, 5 Seconds of Summer.

Meskipun larut dalam kesenangan hari ulang tahunnya, pelantun Story of My Life dan para fansnya menyumbangkan sejumlah uang untuk Believe in Magic di Inggris, yayasan untuk anak-anak sakit dan tidak mampu.

"Baru saja menyumbangkan donasi ke @believeinmagicx di hari ulang tahun bersama Directioners. Terimakasih, kalian semua sangat baik," kicau Harry.

Baca Juga:
Tunjukkan Bokong, Harry Styles Pipis Sembarangan?
Ini Dia Bocoran Teaser Videoklip 'Midnight Memory' One Direction
Kibasan Rambut Taylor Swift Semarakkan Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini