Sukses

Philip Seymour Hoffman Tutup Usia Karena Overdosis

Pihak polisi mengatakan Philip Seymour Hoffman ditemukan di lantai kamar mandi dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Philip Seymour Hoffman ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan, New York karena overdosis. Pihak polisi mengatakan Hoffman ditemukan di lantai kamar mandi dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Dan peneliti menemukan dua kantong di lantai empat apartemen yang diyakini adalah heroin.

"Kami hancur karena kehilangan Phil kita tercinta, dan menghargai curahan cinta dan dukungan yang kami terima dari semua orang. Ini adalah kehilangan yang tragis dan tiba-tiba. Kami meminta Anda menghormati privasi kamu selama waktu berduka," ungkap keluarga Hoffman dalam sebuah pernyataan yang dilansir CNN.com, Senin (3/2/2014).

Menurut keterangan pejabat penegak hukum, Hoffman terakhir terlihat hidup pada Sabtu, pukul 08.00 waktu setempat. Ia pun mengharapkan anak-anaknya pada Minggu (3/2/2014), namun tidak ada yang muncul. Dramawan David Katz dan orang lain pergi ke apartemen dan menemukan dirinya tewas.

Sebuah jarum berada di lengan kiri pemain The Hunger Games: Cathing Fire, dan delapan glassine -jenis tas kosong yang biasanya mengandung heroin- ditemukan di apartemennya.

Hoffman memenangkan Academy Awards dengan kategori aktor terbaik pada 2005 untuk film biopic Capote. Meski cinta kerja, namun Hoffman adalah pribadi yang jarang bicara tentang keluarganya. Dikawasan Greenwich Village New York, kawasan tempat tinggalnya, adalah umum melihat aktor ini mengendarai motor dan berjalan kaki bersama anak-anak sekolah.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini