Sukses

Ada Adegan Mesra Al Ahmad Dhani di VideoKlip Raffi Ahmad

Tak hanya tampil sebagai cameo di videoklip terbaru milik Raffi Ahmad, Al Ahmad Dhani juga diminta oleh Raffi untuk beradegan mesra.

Tak hanya tampil sebagai cameo di videoklip terbaru milik Raffi Ahmad, Al Ahmad Dhani juga diminta oleh mantan kekasih Yuni Shara untuk melakoni adegan mesra dengan seorang model cantik. Apa pendapat Al dengan adegan mesra itu?

"Jalani saja, apa yang disuruh (di videoklip). Dijalani saja," ucap Al saat ditemui dilokasi syuting videoklip Raffi berjudul Bukan Rama Shinta dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014) malam.

Tak ada kesulitan bagi Al untuk menjalani sejumlah adegan saat syuting videoklip Raffi Ahmad. Saat melakoni adegan mesra, Al juga tak menemukan hambatan berarti.

"Ya belajar dari pengalaman juga. Kan sudah dapat chemistry-nya," ceplos Al.

Diakui putra sulung musisi Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty itu, menjadi model videoklip baru pertama kali dilakukannya saat syuting bersama Raffi Ahmad.

Karena sedang naik daun, Al juga dikabarkan menerima honor besar dari Raffi. Benarkah? "Kalau harga, pakai harga pertemanan," jawabnya singkat.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini