Sukses

Jennifer Lawrence Diperkirakan Menjadi Pengusaha Sukses Beranak 3

Jennifer Lawrence dilirik untuk menjadi pengusaha sukses beranak tiga di Amerika Serikat.

Aktris cantik Jennifer Lawrence baru saja ditargetkan oleh sutradara David O. Russell untuk yang kesekian kalinya. Kini, bintang The Hunger Games itu dilirik untuk memerankan salah satu pengusaha sukses bernama Joy Mangano.

David O. Russell pernah mengarahkan Jennifer Lawrence melalui film-film seperti Silver Linings Playbook dan American Hustle. Beredarnya kabar Jennifer ditargetkan sebagai Joy, turut melibatkan pihak Fox 2000 Pictures, seperti diwartakan Ace Showbiz.

Sosok Joy Mangano dikenal sebagai pengusaha sukses beranak tiga di Amerika Serikat. Kisah dalam filmnya sendiri, direncanakan bakal mengangkat perjuangan sang ibu tunggal yang berada di Long Island hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Penemuan Joy yang dianggap mutakhir adalah kain pel yang bisa memeras sendiri dan gantungan baju yang bisa memeluk. Setelah penemuannya dilirik pihak HSN (tempat belanja), ia pun mampu hidup tanpa harus menjalani tiga pekerjaan sebelumnya demi menghidupi anak-anaknya.

Jennifer Lawrence sukses memenangkan Oscar sebagai Aktris Terbaik berkat Silver Linings Playbook dan masuk nominasi Aktris Pembantu Terbaik untuk American Hustle.

Film Jennifer yang dirilis pada tahun ini adalah X-Men: Days of Future Past yang akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Ia juga sedang sibuk menyelesaikan proses film terakhir The Hunger Games.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.