Sukses

Jenazah Philip Seymour Hoffman Akan Segera Diotopsi

Kematian Philip Seymour Hoffman sedang diteliti pihak kepolisian. Mereka tengah mencari tempat Hoffman membeli heroin tersebut.

Meninggalnya Philip Seymour Hoffman memang mengejutkan banyak pihak. Para tetangga dan penggemar berkumpul di luar gedung apartemennya untuk melihat secara langsung para polisi bekerja. Dan polisi mulai menyisir apartemennya untuk menemukan bukti baru, Minggu (2/2/2014). Sebagai bagian dari penyelidikan, polisi mencari tahu orang yang terakhir bersama aktor ini saat meninggal.

Dilansir CNN.com, Senin (3/2/2014), menurut Julie Bolcer, juru bicara kantor New York City dari Chief Medical Examiner, otopsi pada tubuh Hoffman akan dilakukan pada Senin ini.

Dan sumber penegak hukum mengatakan bahwa detektif akan melacak aktivitas terakhir yang dilakukan Hoffman untuk melihat pada siapa ia membeli heroin. Karena kematian Hoffman sudah dipastikan akibat overdosis obat terlarang.

Diakui penegak hukum pengguna heroin meningkat. Apalagi Drug Enforcement Administration (DEA) melihat orang-orang yang kecanduan pil resep opioid sekarang telah menemukan heroin yang sangat murni lebih mudah dan murah untuk didapati.

Heroin ini menghasilkan yang sama seperti pil, hanya jika berlebihan berbahaya karena dosis heroin belum bisa diatur. Itu sebabnya peneliti kemungkinan besar tidak akan melihat jauh untuk menemukan di mana Philip Seymour Hoffman mendapatkan obat tersebut. "Ini tepat di luar rumahnya, saya jamin. Atau suatu tempat di dekatnya," ujar Pinsky.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.