Sukses

Justin Bieber Beli iPhones untuk Fansnya

Walau sempat diterpa banyak masalah, tak membuat Justin Bieber melepas kesenangannya.

Justin Bieber telah mengisi headline surat kabar dengan kekacauan yang dibuatnya belum lama ini terkait penangkapan atas balapan liar, mabuk, dan penyalahgunaan obat terlarang.

Tetapi semua hal itu ternyata tidak membuatnya kapok. Pelantun That Should Be Me dan Heartbreaker ini justru terus bersenang-senang.

Laman Dailymail, Senin (3/2/2014), mengabarkan jika pria 19 tahun ini terlihat bermain skateboard di Leather & Laces di Liberty Theater, New York City akhir minggu lalu. Bahkan hari berikutnya ia membeli iPhones untuk para penggemarnya.

Mengenakan baju dan topi berwarna hitam dan sepatu merah, ia membawa skateboardnya dan menunjukkan aksinya itu di depan publik. Banyak wanita yang mengabadikan momen itu dengan ponsel mereka.

Hatinya yang senang juga membuat mantan kekasih Selena Gomez ini membeli dua buah iPhones untuk fansnya di toko Apple di New York pada keesokannya.

Dua wanita beruntung ini rupanya sedang menyaksikan video teaser Justin Bieber ketika si artis kebetulan lewat. Maka Bieber dengan senang hati membelikan gadget itu untuk mereka. Bahagia, kedua wanita pengunjung itu lalu berfoto dan mengunggah foto mereka ke internet.(Mer) 

Baca Juga:
Justin Bieber Tak Bisa Berkomitmen untuk Selena Gomez
Ini Hasil Test Urin Justin Bieber



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.