Sukses

Timbaland Yakin Agnes Monica Bakal Jadi Bintang Besar

Keberhasilan Agnes Monica memasuki label Internasional nampaknya diamini oleh salah satu musisi Internasional, Timbaland.

Keberhasilan Agnes Monica memasuki label Internasional nampaknya diamini oleh salah satu musisi Internasional, Timbaland. Dituturkan melalui tulisan di sebuah foto, pria yang belakangan berkolaborasi lewat single 'Coke Bottle' ini menuturkan keyakinannya akan sosok Agnes.

Menurut Timbaland, sejak pertama kali melihat Agnes, ia sudah mengetahui jika mantan penyanyi cilik tersebut akan segera menjadi bintang besar.

"Aku tahu kalau Agnez Mo (nama baru Agnes Monica) akan menjadi bintang besar begitu dirinya memasuki studioku di Virgina. Dan begitu mendengar dia bernyanyi, semuanya selesai." puji Timbaland tulus.

Diketahui, tak hanya dipuji Timbaland dan dibanjiri ucapan syukur dari para fans, beberapa selebriti internasional seperti Brian White juga ikut 'menepuk bahu' lewat akun Twitter mereka.

"Congrats." puji Brian lewat akun @actorbrianwhite.

Seperti dikabarkan sebelumnya, di luar video klip 'Coke Bottle' yang tidak kunjung keluar, penyanyi RnB Agnes Monica kembali membuat kejutan besar lewat kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh perusahaan musik Sony Music Internasional.

Dengan kesepakatan ini, Agnes akan segera menggebrak dunia lewat album Internasional perdana yang bakal didahului oleh perilisan ulang single 'Coke Bottle'.(Feb)

Baca juga:
Agnes Monica Dikontrak Label Internasional
Agnes Monica Foto Bareng Jamie Foxx, Anggun Gandeng Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini