Sukses

Inikah Foto Tantri Kotak Lamaran?

Muncul foto Tantri Kotak dan Arda sedang di sebuah acara resmi. Foto tersebut diduga foto pertunangan mereka.

Kabar Tantri KotaK telah dilamar sang kekasih, Arda Naff berawal dari sebuah foto yang disebar di sosial media Path. Dalam gambar itu, terlihat jelas kalau Tantri dan Arda diapit ayah dan ibu keduanya.

Mereka semua tampak tersenyum bahagia dan menghadap kamera. Tantri, Arda dan para orangtua kompak memakai baju serba merah. Mengenakan pakaian dengan warna seragam ini biasanya terjadi saat acara-acara besar. Dari sinilah banyak yang menduga kalau Tantri telah dilamar Arda.

Warna merah dan model baju yang dikenakan Tantri juga mirip gaun oriental. Apakah mungkin, Tantri dilamar Arda pada tahun baru Imlek kemarin?

Namun, road manajer KotaK, Febry, membantah hal itu. "Aku tahunya lamaran itu nggak ada," kata Febry via telepon, Senin (3/2/2014).

Dikatakan Febry, saat ini para personel KotaK memang tengah liburan sejak beberapa hari lalu. Komunikasi pun menjadi tidak intens. "Memang anak-anak lagi libur, karena beberapa hari yang lalu habis selesai rekaman," timpal Febry.

"Jadi saya nggak tahu kalau ada kabar seperti itu. Kaget sih dengarnya, manager aku di kantor juga kaget kenapa ada berita seperti itu," tutur Febry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.