Sukses

Ayu Ting Ting Jalani Sidang Cerai Perdana 18 Maret 2014

Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, baru saja merilis jadwal sidang perceraian Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji.

Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, baru saja merilis jadwal sidang perceraian Ayu Ting Ting dan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji. Sidang perdana Ayu, jatuh pada Selasa, 18 Maret 2014.

Hal itu diungkapkan juru bicara PA Depok, Suryadi, melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (4/2/2014). "Sidang perdana Ayu Ting Ting 18 Maret 2014. Agenda pertama Insya Allah mediasi," tulis Suryadi.

Pada mediasi ini, majelis hakim akan memanggil Ayu dan Enji untuk duduk bersama dan menjelaskan alasan perceraian. Ayu sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir, bila diminta hakim. Sedangkan Enji, melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menyatakan tak akan hadir dalam persidangan.

"Tergantung proses persidangan, kalau majelis hakim pengin Ayu dihadirkan ya saya hadirkan ya," kata kuasa hukum Ayu, Afrian Bonjol, saat mendaftarkan gugatan cerai pada akhir Januari lalu.

Sejak pisah rumah akhir Juli 2013 lalu, Ayu dan Enji tak pernah bertemu. Bahkan, hingga kini Enji belum melihat wajah bayi yang dilahirkan Ayu.

Namun, bila nanti Ayu Ting Ting bertemu Enji di persidangan, pelantun Sik Asyik ini mengaku takkan melakukan persiapan apa-apa. Hatinya sudah ikhlas untuk bercerai.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini