Sukses

Stone Temple Pilots Batal Konser di Jakarta

Stone Temple Pilots secara resmi membatalkan konser mereka di Jakarta yang rencananya akan digelar 19 Februari 2014.

Stone Temple Pilots, band rock asal San Diego yang sedianya akan menyapa para fansnya yang ada di Indonesia tanggal 19 Februari 2014 mendatang di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, dipastikan batal.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak promotor konser mereka di Jakarta, Original Production (OP). Mereka mengumumkan bahwa band tersebut tidak jadi datang untuk tampil di Jakarta karena masalah ketidakcocokan jadwal dalam grup itu.

"Original Production selaku promotor konser Stone Temple Pilots with Chester Bennington di Jakarta, 19 Februari 2014, ingin menginformasikan bahwa konser telah DIBATALKAN," seperti siaran pers dari pihak Original Production.

"Karena ada permasalahan jadwal antara STP with Chester Bennington, mereka secara terpaksa membatalkan semua jadwal tur," lanjut pihak OP mengutip pernyataan manajemen STP with Chester Bennington.

Atas pembatalan konser itu, pihak OP meminta maaf.

"Selaku promotor kami meminta maaf atas kabar yang tak menyenangkan ini. Khususnya kepada fans Stone Temple Pilots and Chester Bennington, Media Partners, para Sponsor, dan semua pihak yang telah mendukung rencana konser ini. Kami berharap dapat segera menjadwal ulang atau sekadar menunda konser ini," tulis pihak OP lagi.

Pengembalian uang para calon penonton yang sudah membeli tiket konser tersebut akan dilakukan oleh pihak OP mulai Senin (3/2/2014) di tempat-tempat pembelian tiket semula.

"Untuk para penggemar yang telah memiliki tiket, pengembalian uang tiket bisa diproses mulai Senin, 3 Februari 2014, di masing-masing ticket box tempat Anda membeli tiketnya," jelas pihak promotor itu. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.