Sukses

Ten 2 Five Manggung, Imel Sering Ajak Anak

Setelah melahirkan putri pertamanya, Marelle Lily tahun lalu, Imel Ten 2 Five pun kini mulai kembali eksis di panggung hiburan.

Setelah melahirkan putri pertamanya, Marelle Lily tahun lalu, Imel Ten 2 Five pun kini mulai kembali eksis di panggung hiburan. Pelantun I Will Fly ini mengaku sering mengajak buah hatinya itu ke setiap kali show. Maklum, Imel tak memakai jasa baby sitter dan harus bergantian mengurus anak dengan suami.

"Selama nggak repot, baby selalu aku bawa ke show juga sih. Cuma kali ini nggak, soalnya berangkatnya kan subuh," kata Imel Ten 2 Five ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2014).

Meski terasa cukup melelahkan, namun bagi penyanyi 30 tahun itu kehadiran Marelle tidak mengganggu jadwal bekerjanya. Menurutnya, beberapa jadwal pertunjukkan Ten 2 Five masih bisa disesuaikan waktunya dengan menjaga anak.

"Untuk show masih aman kok, masih bisa dijadwalkan dengan manajemen. Tapi paling kalau begini, sudah harus buru-buru pulang. Ditelepon pas sudah selesai," paparnya.

Saat ini, Imel mengaku sedang mempersiapkan kariernya kembali di industri musik Indonesia. Dalam waktu dekat, Ten 2 Five juga akan merilis single terbarunya.

"Dari bayi umur dua bulan sebenarnya sudah mulai nyanyi lagi, tapi kebanyakan di stasiun teve online. Nah, sekarang mulai teve acara musik gitu, ini ada single terbaru, Ten 2 Five Cinta Indonesia," ujar Imel. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.