Sukses

EXO Gelar Acara Khusus untuk Penggemarnya di Jepang

EXO merancang sebuah acara khusus untuk memuaskan hasrat penggemarnya. Seperti apa konsepnya?

EXO yang tengah naik daun ingin memberikan penggemarnya posisi terpenting di hati mereka. EXO pun merancang sebuah acara khusus untuk memuaskan hasrat penggemarnya yang akan berlangsung di Jepang.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari itu, EXO bakal mengundang 70 ribu penggemarnya yang bertemu langsung dengan mereka dalam EXO Greeting Party in Japan “Hello!”

Konsep acara ini tak beda jauh dengan fan meeting, penggemar akan merasa makin dekat dengan personel EXO. Kai dan kawan-kawan akan menjawab pertanyaan dan melakukan permainan menarik bersama penggemar.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, mengumumkan, Selasa (4/2/2014), acara ini akan dihelat 12 dan 13 April di Tokyo Saitama Super Arena di Tokyo. Sedikit bocoran, kegiatan in sebenarnya diadakan untuk penggemar karena banyaknya permintaan yang masuk. Pasalnya, EXO belum melakukan debut secara resmi di negeri sakura.

Sementara itu, EXO juga makin sibuk dengan kegiatan manggungnya. EXO akan tampil di acara Gaon Chart K-Pop Awards yang akan berlangsung 12 Februari mendatang di Seoul, Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini