Sukses

Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati

Konflik rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati makin memanas. Apalagi setelah terbongkarnya perselingkuhan Farhat dan Regina.

Konflik rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati makin memanas. Dan kini muncul Silvi, yang disebut-sebut sebagai sosok yang mengembuskan adanya perselingkuhan antara Farhat dan juru bicaranya, Regina.

Silvi mengakui, tindakannya membongkar aib Farhat karena sosok Nia Daniati yang meminta dirinya menjadi saksi di sidang cerai Nia-Farhat. Seperti diberitakan, Nia menggugat Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar 12 Februari mendatang.

"Saya ngomong begini karena Nia yang meminta saya jadi saksi (di sidang cerai). Karena saya yang tahu keburukan Farhat, apa yang dia lakukan," kata Silvi saat dihubungi via telepon, Selasa (4/2/2014).

Sebelumnya, Farhat memang menuding Silvi telah berkomplot dengan para rivalnya unruk membunuh karakter Farhat di muka umum. "Ini pembuhuhan karakter yang dibuat oleh Silvi," tuding Farhat.

Selain Silvi, lanjut Farhat, ada pula sosok Arya Wiguna dan Ramdan Alamsyah yang menginginkan nama Farhat jelek. "(Pemberitaan) Itu sudah direkayasa sama Silvi, berkumpul lagi dengan Ramdan dan Arya Wiguna," katanya.(Mer)

Baca juga:
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini