Sukses

Luke & Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following

Aktor muda Sam Underwood ternyata belum bisa melupakan pengalaman seru saat berperan menjadi psikopat di serial 'Dexter'.

Meski sempat memulihkan diri di beberapa episode 'Homeland' pada 2013 lalu, aktor muda Sam Underwood ternyata belum bisa melupakan pengalaman seru saat berperan menjadi psikopat di serial 'Dexter'. Alhasil, tidak lama setelah Homeland berakhir, Sam pun kembali unjuk gigi sebagai pembunuh serial dalam musim kedua 'The Following' yang baru saja tayang pada 19 Januari 2014 lalu.

Hebatnya, berbeda dengan karakternya di Dexter yang diibaratkan masih belajar, Sam di sini benar-benar tampil bak penjahat kelas kakap.

Bahkan, tak hanya membunuh korban, Sam yang kini memerankan kembar identik bernama Luke dan Mark itu pun kerap bermain-main dengan tubuh korbannya.

Sayang, mau seseram apapun Sam di sana, karakternya tetap harus menghadapi mantan agen FBI, Ryan Hardy (Kevin Bacon) yang di musim kedua ini juga semakin brutal dalam menghabisi para pengikut Joe Caroll (James Purefoy). Kontan, selain akan kembali disuguhkan kejahatan Joe beserta sisa-sisa pengikut, musim kedua 'The Following' juga akan banyak menampilkan pertempuran berdarah antara Ryan dengan kembar gila tersebut.

Di luar sepengetahuan pihak FBI maupun kepolisian, sosok Ryan yang mengaku mundur dari dunia kriminal ternyata masih terobsesi dengan Joe Carrol seperti halnya di musim pertama. Bahkan, sama sekali tak membawa kepolisian dalam pencariannya, ia pun berubah menjadi seorang vigilante yang tak segan-segan menyiksa kawanan Joe yang tertangkap. Saking sadisnya, banyak yang menyebut jika Ryan kini mulai berubah menjadi sosok psikopat seperti halnya Joe.

Serial The Following sendiri bercerita mengenai FBI yang berusaha menangkap seorang pembunuh serial bernama Joe Carrol. Menyadari pengikut Joe yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, mereka pun mulai kesulitan menangkap pria yang dulunya berprofesi sebagai guru sastra tersebut.

Direncanakan, musim kedua The Following akan tayang sebanyak 15 episode.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.