Sukses

Yenny 3 Kucing Kabur Karena Ribut dengan Suami?

Hilangnya Yenny 3 Kucing selama seminggu diyakini karena ribut dengan suami sekaligus manajernya, Eko AL.

Beredar kabar, kalau menghilangnya Yenny 3 Kucing belakangan ini karena dilandasi pertengkaran antara dia dengan sang suami. Uniknya, suami Yenny ternyata Eko AL, sosok yang selama ini dikenal sebagai manajer 3 Kucing. Eko pula yang melaporkan kehilangan Yenny ke Polda Metro Jaya, Senin, 27 Januari lalu.

Eko mengakui, pernikahannya dengan Yenny yang sudah berjalan 14 tahun itu tidak selalu berjalan mulus. Namanya suami-istri, wajah bila ada cekcok. Apalagi, dalam pekerjaan, Yenny dan Eko juga berlaku sebagai artis dan manajernya.

"Salah paham sedikit lumrah lah. Tapi saya nggak merasa itu jadi penyebab (Yenny kabur). Yang lalu biarlah berlalu, buka lembaran baru. Itu nasihat ibu. Saya pribadi disengaja ataupun tidak, pastilah ada salah. Saya mohon maaf," kata Eko saat mendampingi Yenny di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).

"Alasannya ribut, mungkin tiap hari kami satu kegiatan. Dia nyanyi dan belanja juga bareng, jadi ada gesekan sedikit," lanjut Eko.

Namun, berbeda dengan pengakuan Eko, Yenny justru menyatakan ia menghilang bukan karena ribut dengan suami. Wanita berambut merah ini hanya ingin menenangkan hati di Bandung, Jawa Barat.

"Nggak ada berantem sama Mas Eko. Ini lebih ke Yenny harus memilih antara karir dan hidup Yenny di masa depan karena melibatkan keluarga dan orang-orang terdekat. Menghilang ya karena ingin hati tenang saja. Ingin memantapkan hati di tempat yang netral," kata Yenny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.