Sukses

Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi

Taylor Swift lebih memilih menulis lagu secara profesional daripada tampil seksi, melepas pakaian seperti musisi muda lainnya.

Banyak cara yang ditempuh musisi muda agar namanya cepat melambung salah satunya dengan tampil sensual dan seksi pada setiap penampilan. Hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari Popsugar, Selasa (4/2/2014), untuk membuat karya musiknya semakin populer dan disukai banyak orang, Taylor Swift merasa tidak perlu memamerkan tubuhnya atau pun tampil seksi.

"Aku merasa lebih mudah untuk tetap memakai pakaian," ujar Taylor dalam wawancara dengan majalah Glamour edisi Maret. "Aku lebih memilih mengungkap apa yang terjadi dalam hidupku lewat musik."

"Menulis lagu profesional dan menceritakan kisah nyata tentang seseorang sehingga semuanya tahu orang tersebut lebih menunjukkan diriku," sambung Taylor. "Mungkin lebih daripada harus melepas pakaianku."

Taylor sebelumnya memang kerap menceritakan hubungannya dengan mantan kekasih lewat lagu-lagunya. Pelantun Everything Has Change ini juga mengungkap rencananya untuk lebih mengeksplor diri di album barunya nanti.

"Aku tidak mencoba memamerkan kulitku. Aku mencoba menjadi manusia versi baru dari hidupku sebelumnya," ungkapnya. "Itulah yang menghubungkan aku dengan para fans. Untuk grup dengan jutaan anggota, cukup aneh karena aku merasa dekat dengan mereka." (Ars)


Baca juga:

Gelar Konser di London, Taylor Swift Dapat Kejutan
Justin Bieber-Selena Gomez Pernah Berhubungan Intim?
Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini