Sukses

Philip Seymour Hoffman Akan Dimakamkan Jumat

Philip Seymour Hoffman akan dimakamkan di pemakaman St Ignatius sebelum tengah hari setelah diatur oleh Gereja Katolik Roma Loyola.

Mendiang aktor Philip Seymour Hoffman yang meninggal pada Minggu (2 /2/2014) lalu rencananya akan dimakamkan di New York City pada Jumat (7/2/2014). Sebelumnya, keluarga dan teman-teman akan berkumpul untuk mengenang semasa hidup Hoffman pada Kamis (6/2/2014) malam.

Philip Seymour Hoffman akan dimakamkan di pemakaman St Ignatius sebelum tengah hari setelah diatur oleh Gereja Katolik Roma Loyola di Manhattan.

Dilansir dari Contactmusic, Selasa (4/2/2014), selain keluarga, teman-teman dan juga sejumlah selebriti akan berkumpul untuk mengenang Hoffman di rumah Frank E. Campbell pada pukul 17.00 hingga 21.00.

Beberapa bulan sebelum kematiannya, Hoffman dikabarkan sempat diusir dari rumah oleh pasangannya, Mimi O'Donnell. Namun Mimi dan ketiga anak mereka, Cooper, Tallulah, dan Willa beserta asisten pribadi Hoffman, Bella Wing-Davey, terlihat di rumah duka pada Selasa (4/2/2014) untuk membuat pengaturan pelayanan.

Sementara, polisi telah mengungkapkan pemain film The Hunger Games: Catching Fire yang meninggal akibat overdosis pada Minggu (2/2/2014) ini telah menarik uang sebesar USD 1200 atau sekitar 14.600.000 dari rekening banknya tak lama sebelum kematiannya.

Dan hingga kini, polisi masih melacak penjual obat terlarang tersebut. Hoffman telah sadar selama kurang lebih 20 tahun sebelum kambuh lagi tahun lalu. Hoffman diperkirakan kecanduan narkoba hingga membuatnya terbunuh dalam keadaan mabuk. Polisi pun menemukan 20 jarum suntik dan 50 paket heroin di apartemennya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini