Sukses

Alasan Miss Universe Suka Kosmetik Buatan Indonesia

Menurut Miss Universe, Maria Gabriela Isler, kosmetik asal Indonesia tidak tercemar seperti di negaranya, Venezuela.

Saat mengunjungi counter kecantikan Java Princess, Rabu (5/2/2014), Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler, mengungkapkan alasan mengapa ia menyukai produk kecantikan asal Indonesia. Kata Molly, begitu ia biasa disapa, kosmetik asal Indonesia tidak tercemar seperti di negaranya, Venezuela.

"Di venezuela, kosmetik itu banyak mengunakan bahan kimia. Sementara di Indonesia, khususnya Mustika Ratu, untuk kosmetiknya menggunakan bahan alami," kata Molly.

Ia juga mengakui, maraknya kosmetik berbasis zat kimia di Venezuela membuat gadis berusia 25 tahun sulit menemukan produk kecantikan dari bahan alami. Makanya, saat dibebaskan memilih dan membawa pulang produk kecantikan dan perawatan tubuh yang ada di Java Princess, ia girang.

Keranjang belanjaannya penuh dengan massage gel, eye liner, Inner blush-on, eye liner micro matic, face mist, massage oil, hand cream sampai body peeling.

"Saya akan bawa produk ini ke negeri saya dan memberitahu orang-orang. Karena memang sulit sekali menemukan yang seperti ini di Venezuela," lanjut Molly.

Kunjungan Molly ke Java Princess menjadi penutup rangkaian kegiatan selama 10 hari berada di Indonesia. Di sini, ia melakukan cukup banyak aktivitas seperti membatik di Yogyakarta dan kegiatan sosial di Bengkel Rumah Barbie.(Mer)

Baca juga:
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.