Sukses

Foto Mirip Harry Styles-Kendall Jenner Ciuman Bikin Heboh!

Muncul foto ciuman mirip Harry Styles dan Kendall Jenner. Foto tersebut sempat membuat emosi fans One Direction.

Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner memang banyak mendapatkan pertentangan. Tidak saja dari orang terdekat Harry, tapi juga dari banyak penggemar One Direction dengan alasan ibu Kendal, Kris Jenner terlalu banyak ikut campur dan manupulatif.

Maka tak heran jika foto mirip Hendall, sebutan untuk Harry Styles dan Kendall Jenner, yang beredar di internet membuat syok beberapa pihak, khususnya para fans. Mereka panik mempertanyakan siapakah pria yang berada di dalam foto itu.

Dikutip Dailystar, Rabu (5/1/2014) foto itu diambil close-up dari samping. Tampak seorang laki-laki dengan topi rajut berwarna abu-abu yang sedang mencium seorang wanita berambut hitam. Wanita itu memejamkan matanya sambil terus membiarkan bibirnya menempel.



Namun Directioner tidak perlu buru-buru menumpahkan kekesalannya. Pasalnya foto mirip Hendall itu bukanlah mereka. Foto itu ternyata adalah saudara Vanessa Hudgens, Stella Hudgens. Sementara si pria adalah kekasihnya yang bernama Alec Holden, seorang pria asal Los Angeles dan tidak ada hubungan darah dengan orang Inggris sama sekali.



Kendall dan Harry menghabiskan waktu bersama di rumah ayah Kendall, Bruce Jenner, di California pada ulang tahun Harry yang ke-20 pada 1 Februari 2014. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini