Sukses

Ending Captain America: The Winter Soldier Bocor Sebelum Tayang

Dikabarkan, akan ada dua anggota baru The Avengers yang muncul di bagian paling akhir film Captain America: The Winter Soldier.

Dalam berbagai film superhero garapan Marvel Studios, terdapat ending tambahan yang ditampilkan setelah bagian credit. Belakangan, Captain America: The Winter Soldier mendapat bocoran mengenai adegan apa yang akan ditampilkan pada sesi tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, meski masih berupa rumor, akan tetapi kebocoran tersebut membeberkan sebuah hal yang menarik. Disebutkan bahwa akan ada dua anggota baru The Avengers yang muncul di bagian paling akhir filmnya.

Menurut situs Lainey Gossip, adegan tersebut mencakup dua sosok karater yang sangat familiar bagi penggemar komik Marvel, yaitu kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch.

"Mereka berdua dipanggil 'Si Kembar', dan mereka tidak terlihat seperti pahlawan Marvel manapun yang sudah pernah kita lihat. Melihat mereka, saya merasa sedih pada Fox dan film X-Men," ujar situs tersebut.

Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen yang juga tampil berdua sebagai pasangan dalam Godzilla itu, masing-masing bakal muncul sebagai Quicksilver dan Scarlet Witch dalam Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Karakter Quicksilver juga muncul dalam X-Men: Days of Future Past dengan Evan Peters sebagai aktornya.

Captain America: The Winter Soldier kembali menghadirkan bintang-bintang dalam film pertama dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang perdana pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini