Sukses

Jenazah Philip Seymour Hoffman Telah Diotopsi

Otopsi terhadap jenazah Philip Seymour Hoffman sudah dilakukan pihak kepolisian. Namun mereka belum memastikan kapan akan selesai.

Pihak polisi sudah melakukan otopsi terhadap jenazah Philip Seymour Hoffman pada Rabu (5/2/2014). Namun mereka tak yakin akan kesimpulan otopsi. Untuk itu diperlukan tes lainnya untuk menentukan penyebab kematian sang aktor.

"Pemeriksaan telah kami simpulkan tetapi hasilnya tidak menyakinkan," ungkap Julie Bolcer dilansir AceShowbiz, Kamis (6/2/2014). "Kami sedang menunggu hasil dan studi tambahan," lanjutnya. Julie pun tidak tahu kapan otopsi akan selesai dilakukan.

Hoffman yang ditemukan tewas di kamar mandi pada Minggu (2/2/2014) lalu dengan jarum suntik di lengan kirinya dan kepemilikan obat. Dan polisi menemukan setidaknya 50 paket heroin di apartemennya di Manhattan. Pihak polisi sedang menguji apakah obat yang ditemukannya itu telah dicampur atau tercemar dengan hal lain.

Selain barang-barang tersebut yang ditemukan polisi, detektif juga menemukan bermacam-macam jurnal dari aktor 46 tahun ini di apartemennya.

Empat orang pun telah ditangkap atas tuduhan narkoba sehubungan dengan kematian Hoffman. Mereka diduga memiliki 350 paket heroin di antara mereka dan memiliki nomor kontak Hoffman.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.