Sukses

Regina Ingin Farhat Abbas dan Nia Daniati Rujuk

Regina, wanita yang disebut sebagai selingkuhan Farhat Abbas malah berharap Farhat dan Nia bisa rujuk.

Regina, wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Farhat Abbas berharap kalau perceraian Farhat Abbas dengan Nia Daniati berujung rujuk.

"Ya sebagai sahabat kan saya pasti ingin yang terbaik buat Mas Farhat dan Mbak Nia. Selama ada jalan, yang baik mungkin rujuk," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).

Namun,  melihat kondisinya tidak memungkinkan, diakui Regina dirinya tidak bisa berbuat banyak agar hubungan rumah tangga Farhat Abbas kembali Harmonis.

Namun, Regina yang kini menjadi juru bicara Farhat Abbas mengakui kalau rumahtangga Farhat dengan Nia tengah bermasalah serius. Karena selain isu dirinya menjadi orang ketiga, Farhat dan Nia juga sudah pisah ranjang sejak 2005.

"Ya kebetulan suasananya sedang panas seperti ini. Saya juga nggak mau terlalu begitu banyak ngasih saran atau masukan ke Mas Farhat, takutnya salah," sambung Regina.

Meski disebut-sebut sebagai orang ketiga, namun Regina berharap bisa bicara secara baik-baik dengan Nia Daniati. "Sampai saat ini belum ada komunikasi karena kesibukan saya. Tapi nanti kalau ada momen yang pas mungkin saya akan membujuk ke Mbak Nia," ujarnya. (fei)

Baca juga:
Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas
Apa Sih yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini