Sukses

Tragedi Kerasukan di Amerika Serikat Bersiap Difilmkan

Tony DeRosa Grund dan Evergreen Entertainment sukses mengantungi hak film dari kisah Pastor Michael Maginot saat melakukan pengusiran setan.

Tony DeRosa Grund dan Evergreen Entertainment sukses mengantungi hak film dari kisah Pastor Michael Maginot saat melakukan pengusiran setan terhadap seorang wanita beserta ketiga anaknya.

Dilaporkan Variety, Rabu (6/2/2014), Studio pembuat The Conjuring ini berhasil membeli hak tersebut setelah sebelumnya bersaing dengan beberapa perusahaan ternama lain seperti Screen Gems. Sayangnya, berhubung semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Evergreen dan Tony DeRosa Grund, belum bisa diketahui kapan adaptasi kisah nyata yang belum memiliki judul ini bakal memasuki tahap persiapan.

Menyimak ceritanya, kisah ini sendiri dimulai ketika sebuah headline surat kabar mengangkat proses pengusiran setan yang dilakukan Pastor Michael Maginot di sebuah rumah di Indiana, Amerika Serikat.

Tak hanya disaksikan langsung oleh pihak kepolisian, pemadam kebakaran, petugas rumah sakit, dan bahkan pihak Layanan Perlindungan Anak, aksi supranatural ini juga sukses membuat syok warga sekitar gara-gara rentetan kejadian aneh yang terlihat selama proses itu berlangsung.

"Saya menempatkan salib di kepalanya dan dia mulai mengejang," ucap Michael.

Apalagi, sesaat setelah proses itu berlangsung, pihak kepolisian sana juga berhasil mengabadikan sebuah penampakan saat melakukan tur dan memotret beberapa bagian rumah.

"Hampir semua orang yang ada di ruangan bawah tanah melihat dan merasakan hal yang sama. Tak hanya itu, kami juga menyebut (penampakan) itu dengan nama yang sama." ucap salah seorang petugas.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini